Saturday, October 16, 2010

Seoul Garden Express

Emporium Pluit Mall Lt. 4 - Jakarta Utara

Mmmnn...apa yah? Udah lupa mau nulis apa tentang resto ini. Udah lama banget sih makan di sini tapi kelupaan di post ke blog. Wkwkwkwk.



Yang gua makan ini versi express-nya. Resto gedenya kalo gak salah ada di PIM 2. Yang di empo ini resto juga bentuknya, bukan di food court. Tapi kita ordernya ala fastfood, langsung di kasir jadi gak order di meja. Makanannya dianterin sih jadi bisa dibilang separo express lah. Hehehe. Istri gua yang suka makanan Korea, kalo gua sih biasa aja.




Standar kita kalo makan di resto Korea, pesennya yang wajib ada 2 macam. Pertama, Bibimbab ato nasi campur Korea. Kedua, Kimchi Soup yang rasanya asem pedes seger itu. Kali ini pesen Kimchi Seafood Ramen Soup ama Bulgogi Bibimbab yang menurut masnya favorit di sini. Bibimbabnya mayan enak nih di sini. Gua pesen yang bulgogi ato artinya daging sapi. Kalo Kimchi seafoodnya gak terlalu enak. Kalah jauh kalo dibanding Han Gang. Emang gak bisa dibandingin sih 2 resto ini beda kelas, tapi menurut gua kalo bibimbabnya boleh banget diadu ama Han Gang punya. Menu2 yang lain banyak kok yang menarik. Lain kali kalo ke Empo mau nyoba yang lain deh.

5 comments:

Anonymous said...

Lu cobain samgetyang juga dong d sana, sup ayam obat tuh( tulisannya bener apa ga yah he he)

phich said...

hahaha...enakan kimchi soup...ayam ginseng han gang biasa aja :)

elly_veryawan said...

kynya kalo korean yg enak bibimbab

phich said...

kimchi soup jg enak el :))

elly_veryawan said...

gue nggak doyan kimchi, asem pedes