Wednesday, November 11, 2009

Yayi Restaurant

Jl. Panjang - Jakarta Barat

This resto was famous for their tofu. Tapi udah gak lagi soalnya udah banyak yang niru. Dulu rame banget nih resto. Tapi sekarang, ckckck, sepinya bukan main. Terakhir kali makan di sana kemaren gak ada yang makan satu pun. Padahal jam makan malem. Mungkin kalo malem minggu ada kali.

Gua sebenernya gak terlalu doyan makan di sini. Tapi berhubung ini satu2nya chinese resto "lux" yang deket ama rumah, dan bokap suka, ya udah jadinya sering makan di sini.

Seperti gua bilang diatas, tahu di sini bikinan dia sendiri, home made. Mayan enak sih tahunya. Macem2 cara masaknya, tapi yang terkenal tahu bayam. Jadi tahunya tuh diatasnya ada kayak bayam ijo2 yang diancurin, kayak foto di bawah. Nah tahu yang model gini kan sekarang banyak banget yang niru. Setau gua di sini yang duluan.



Yah, overall, ini termasuk resto "lux" yang STD. Kemaren pesen udang saus telur asinnya juga agak2 tawar. Kalo perut udah laper, trus nyokap gak masak, ato ponakan dah nangis2 kelaperan di jalan pas mau pulang, biasanya sih resto ini jadi pilihan.

2 comments:

elly_veryawan said...

Tahu bayamnya disiram jamur enoki ya? kayanya enak. Knp kok sepi? Kali orang2 pada nggak suka maem tahu. Jadinya resto yg specialized tofu nggak gtu laku.

phich said...

dulu rame el...sekarang udah sepi...gak tau kenapa...