Saturday, May 7, 2011

Sushi Tei

At Anywhere in the Malls

Yap, banyak yang bilang ini sushi paling enak yang masih dalam harga kewajaran. Hahaha. Tapi banyak juga yang bilang sushi tei udah gak enak lagi soalnya udah terlalu rame jadi bikin sushinya grosiran. Wkwkwk. Bener juga sih bikinnya kadang udah sembarangan, bentuknya gak karu2an demikian pula rasanya. Hihihi. In my humble opinion, sushi tei emang sekarang rasanya standar2 aja. Apalagi kalo kita pesen sushi yang biasa. Maksudnya nigiri sushi. Kalo kita pesen yang fusion2 masih lumayan enak lah. Terus gua heran banyak yang makan di sini tapi gak pesen sushi tapi pesen bento ato ramen. Emang enak yah di sini? Give me input yah...





Waktu itu gua makan sushi tei di Gandaria City yang baru buka. Gandaria City ngadain promo dining at mainstreet. Pengguna telkomsel bisa beli voucher yang bisa dipake buat bayar makan di mainstreet areanya. Beli vouchernya dapet cash-back 50%, jadi misalnya kita bayar 100rb dapet total voucher 150rb, 200rb dapet 300rb, dst. Terserah kita mau beli berapa. Nah voucher itu yang gua pake makan di sushi tei. Gua waktu itu punya voucher 200rb, jadi pesennya liat buku menu sambil liat harganya. Mau pas2in sampe 200rb gitu lho. Akhirnya pilih 3 macem : jumbo dragon roll, kirishima ama salmon maki. Kirishima tuh isinya macem2 nigiri sushi kalo gak salah 28 pieces. Gak nyangka makan kayak gini berdua kenyang banget yah. Sampe gak abis gua akhirnya dibungkus beberapa. Eneq banget makan sushi nigiri banyak kayak gitu. Kapok gua. Pas kali berikutnya gua makan sushi tei lagi, gua pesen yang muter2 di atas ban berjalan doang ternyata lebih enak yah. Gak dipaksain gitu makannya bisa pesen jumbo dragon roll cuma 2 pieces. Salah besar gua, gara2 pengen ngabisin voucher sih. Hiks.

2 comments:

elly_veryawan said...

enaaaak sushi teiiiii

phich said...

@el : selain sushi tei mana lagi yg enak?