Sunday, February 28, 2010

Bakso Titoti

Jl. Kebon Jeruk Raya (Lapangan Bola) - Jakarta Barat

Bagi penggemar bakso, mungkin lebih kenal Bakso Jawir daripada bakso ini. Tapi kalo gua bilang bakso jawir gak ada apa2nya dibanding ini. Lebih enak lagi sih Bakso Bang Diran di Makaliwe Grogol. Tar kapan2 kalo mampir gua foto deh.



Kelebihannya bakso ini yang gua suka, ada kikilnya. Hihihi. Terus kalo makan bakso gua selalu pesen bakso urat semua. Bakso uratnya berasa uratnya banget, enak, lembek, gak keras. Seporsi Rp. 10.000,-. Mayan mahal sih untuk ukuran bakso. Selain bakso ada bakmi ayam juga. Kapan2 mau cobain bakmi ayam baso pangsitnya. Banyak yg pesen juga tuh.

5 comments:

elly_veryawan said...

Lho, bakso titoti bukannya yg pusatnya di solo?

Anonymous said...

Hehe nanti gue coba foto yang di Grogol Chan kalau gue ke sono duluan :D

Julius

phich said...

@elly : hah? masa titoti pusatnya di solo? cabang kali...kalo gak palzuu...hihihi

phich said...

@seng yu : boleh2 fotoin aja bakso yang di grogol tar gua tulis nama lu dibawah...hahaha

elly_veryawan said...

bener kok. Malah asalnya dr wonogiri, desa deket solo, bapaknya ngakunya punya cabang solo ama jkt.