Saturday, February 27, 2010

Peach Garden

Px Pavilion @ St Moritz - Jakarta barat


Bagi yang tinggal di daerah Puri Indah boleh bangga dengan hadirnya St Moritz, yang katanya sih, the new CBD West Jakarta. Hihihi. Belum jadi sih. Tiang2nya aja belum keliatan. Cuman mereka bangun gedung serbaguna dulu. Namanya Px Pavilion. Isinya macem2, ada super market, function hall, apple store, J.Co Donuts, Sour Sally, dll, and gak ketinggalan 6 buah restoran yang masing2 beda2. Ada chinese food, japanese food, italian, thai. Nah yang gua makan kemaren itu chinese foodnya yang diwakili oleh Peach Garden.



Udah sering juga sih makan di sini. Sebenernya sih ini resto chinese food estede. Tapi karena deket ya bolehlah. Hahahah. Kemaren pesen dikit doang. Ubur-ubur, babi hong, buncis cah daging cincang, ama sedikit dim sum. Terakhir pesen puding kopi. Rasa masakannya gua gak terlalu suka, apalagi babi hong-nya, rupanya dia gak jago masak babi hong.






Satu lagi, resto ini ngasih disc 30% sepanjang tahun. Hmmm...diskon yang mencurigakan. Wekekekek. Tapi kemaren 6 resto di sini lagi ada promo credit card Mega disc 40%. Mungkin nanti mau coba resto Thai-nya. Kayaknya enak deh, diantre orang.

3 comments:

elly_veryawan said...

minat ama ubur2 plus buncis, babi hong oh no!

phich said...

@elly : hahaha...napa gak suka babi hong?

elly_veryawan said...

terlalu berminyak buanget