Thursday, March 18, 2010

Ohlala @Mal Puri Indah

Kali ini gua tulis nama malnya sekalian, soalnya Ohlala yang di sini beda banget. Denger2 yang mirip ama Ohlala sini ada di Mangdu Square juga. Di sini Ohlala-nya kayaknya didesain buat orang yang mau nge-net. Fasilitasnya : Wifi super cepat and di setiap mejanya ada colokan listrik buat lappie.



Letaknya ada di luar gedung mal. Tepatnya diseberang Starbucks, di depan lobby. Karena di luar gedung mal, jadinya dia tutupnya agak malem jam 23.00 gitu. Jadi mal tutup duluan daripada dia. Tempatnya cozy banget, enak buat nge-net. View keluar : Carrefour Puri Indah. Wekekekek. Gak ada bagus2nya sih. Hihihi.



Di Ohlala sini seperti yang lain lebih ngejual minumannya daripada makanannya. Buktinya, minumannya jauh lebih mahal daripada kue2nya. Gua pesen Ice Coffee Latte harganya Rp. 27.000,- sedangkan kuenya Croissant au Poulete (Croissant Ayam) harganya cuman separonya. Gila gak.



Internet Wifi yang disediain top banget. Hasil test Speedtest.net di rumah gua yang pake Fastnet 768 (PT. Broadband Multimedia) kecepatannya cuman 0,76 Mbps. Analoginya kalo buat download 1 lagu mp3 kira2 selama 53 detik. Di sini Wifinya kecepatannya 1,75 Mbps yang kalo buat download 1 lagu mp3 kira2 cuman 23 detik! Kayaknya dia pake Telkom Speedy soalnya waktu ngetest tulisannya PT. Telekomunikasi Indonesia.




Tempat ini jadi favorit gua kalo lagi ngopi plus nge-net. Bravo!

2 comments:

elly_veryawan said...

Prefer Bucks than Oh la la

phich said...

@el : bucks ora ono free wifi...hihihi