Thursday, April 22, 2010

Hachi Hachi Bistro

Mal Taman Anggrek Lt. 3 - Jakarta Barat

Resto ini asalnya dari Surabaya. Di sono cabangnya udah banyak tapi di Jakarta yang gua tau ya cuman yang di TA ini, mungkin ada juga kali di tempat lain ya. Punyanya temen sepupu istri gua. Ribet banget hubungannya. Hehehe. Sesuai tagline-nya : "Sushi n whatever...", resto ini gak cuman nyediain sushi tapi makanan jepang lain ato makanan lain yang di-jepang-kan, kayak steak dan sandwich. Sushi di sini spesialnya fusion sushi, tapi ada juga sashimi sushi kayak biasanya. Mejanya kecil banget, jadi sori kalo kali ini foto2nya gak maksimal. Hehehe.





Kemaren pesennya Salmon Tower Maki, Salmon Skin Crunchy Roll, ama Spicy Seafood Yaki Udon. Yaki Udon yang ini di sini terkenal enak. Pedes2 manis gitu. Tapi kemaren terakhir makan biasa aja, mungkin udah bosen kali ya. Lain kali pesen yang lain deh. Terus salah pesen, salmon tower makinya gak enak, tapi salmon skin rollnya mayan enak.



Bener2 salah pesen sushinya kemaren soalnya mau nyoba2 yang lain. Biasanya pesennya volcano roll ato dragon roll, udah bosen. Liat meja2 sebelah pesennya kayaknya enak2 deh. Ada salmon sashimi yang di variasi gitu, terus sashimi2an yang menggiurkan. Lain kali mau pesen itu ah. Overall sih kalo mau makan fusion sushi gua lebih prefer di sini daripada Sushi Groove. Porsinya lebih gede dan lebih murah. Tapi kalo sashimi sushi gak ada yang bisa ngalahin Sushi Tei. Tapi mahalnya minta ampunnnnn... Lebih worth makan di sini deh.

4 comments:

elly_veryawan said...

Emang ber-2 abis brp duit chan

phich said...

132rb :((

yohanes said...

kalo sahimi mah udah paling bener cari yg all u can eat..

phich said...

@nes : sashimi hotel mulia? muahalllll...:((