Saturday, November 6, 2010

Kopitiam

Mal Taman Anggrek Lt. LG - Jakarta Barat

Diliat dari namanya general banget yah. Kopitiam ato yang artinya tempat ngupi2. Kenapa yah gak dikasi nama belakang biar bisa bedain ama kopitiam2 yang lain. Contohnya, Kopitiam Oey punyanya kolega gua si Bondan Winarno. Wkwkwkwk.



Sebentar lagi nih kopitiam mau buka di GI. Kalo gak salah di Gandaria City juga mau buka. Cepet juga perkembangannya, padahal gak rame2 amat. Seperti biasa, menu di kopitiam ada di resto ini kayak kopi-o, teh-o, telur setengah matang, kaya toast, dll. Kalo kopi ato teh ada 'o'-nya artinya gak pake susu krimer. Tambahan menu di resto ini ada nasi2an juga, kayak nasi lemak, nasi goreng, dan makanan2 berat lainnya.



Waktu itu gua pesen nasi lemak ayam, ama kaya toast set yang isinya kaya toast, telur setengah mateng ama boleh pilih kopi ato teh. Lupa harganya berapa, kalo gak salah sih mayan mahal juga. Tapi standar makanan di mall lah harganya. Rasanya bener2 STD. Tehnya masa pake teh celup. Kopi krimernya pake susu kental manis. Bikin di rumah juga bisa gua kalo gitu. Haiyaaa...mengecewakan. Mendingan ke Ya Kun Kaya Toast deh. Tapi sayang Ya Kun gak ada makanan berat. Eh, di sini free Wifi. Cuman itu kelebihannya ding. Hahahaha.

2 comments:

elly_veryawan said...

mendingan lu bikin nescafe ice ato nescafe cappucino ndiri aja @home, murmer enaaaak

phich said...

betul itu...nescafe ice murmer dan enak