Saturday, November 13, 2010

Waraku

Grand Indonesia Shopping Town Lt. 3A - Jakarta Pusat






Kesampaian juga nyicipin resto ini. Saking gak berani pesennya, kita cuman pesen 3 macem. Padahal makannya ber-7 lho. Takut kemahalan. Wkwkwkwk. Itu aja udah habis hampir Rp. 600 ribu. Buset dah. Yang penting udah nyicipin lah. Lagian ternyata gak terlalu istimewa juga rasanya. Menu2nya menarik doang. Khas groupnya Waraku, dia naro replika masakan dia di kaca depan resto yang bikinnya dari lilin kayaknya. Tapi kayaknya bukan lilin deh. Gak tau tuh bahan apaan pokoknya bagus banget, mirip makanan asli. Hahaha. Group Waraku lainnya tuh Pasta de Waraku yang buka lebih dulu, di GI juga. Udah pernah makan tapi belum difoto, dulu belum punya blog sih. Tar kalo ada waktu gua review juga deh.



Photo Credits to Mulyadi Loy



Jangan mengharapkan gua nyebutin nama masakannya yah soalnya gua udah lupa. Pake bahasa jepang semua sih. Yang gua inget sih 3 macem itu pertama assorted sushi. Kedua, ramen isinya scallop kuah krim gitu. Terus yang terakhir mie dingin. Soba yah kalo gak salah namanya? Tapi persisnya lupa apaan. Ribet namanya. Hahaha. Kalo gua bilang sih rasa masakannya biasa aja. Sushinya masih enakan sushi tei. Kalo buat gengsi boleh lah masuk resto ini. Wkwkwkwk.

2 comments:

elly_veryawan said...

kayanya makanannya nggak menarik banget, yg kliatan enak cuma sushinya doank. Masih ismaya group donk, kan kalo punya mamber ismaya bisa discount tuh

phich said...

iya betul ismaya grup...nd diskon tuh pake member ismaya...cuman sekarang dia lagi kasih cash back voucher 20%