Wednesday, December 2, 2009

Cheese Cake Factory

Jl. Tomang Raya - Jakarta Barat

Cihuy!!! Kesampaian juga mau nyobain ini. Penggemar cheese cake pasti doyan banget makan di sini. Gak cuman nyediain cheese cake dalam berbagai rasa dan ukuran, tapi mereka juga nyediain menu2 lain kayak salad, pizza, pasta, burger dan steak. Mirip2 lah ama Pancious, cuman di sini menu utamanya bukan pancake tapi cheese cake.


Pertama, cheese cakenya. Gua pesen 2 macem, Mix Fruit ama Tiramisu. Dua2nya top banget. Istri gua yang penggemar kue doyan banget ama rasa cheese cakenya. Dan gua yang gak doyan kue juga sampe kelenger ama cheese cakenya. Wekekeke. Untuk cheese cake ukuran personal (kecil) harganya Rp. 17.000,-. Mayan lah kalo dibanding ama harga kue di Starbucks. Hihihi.

Kedua, main coursenya. Kita pesen Phili Steak Sandwich. Ini semacam burger yang isinya daging steak oz. Ok lah rasanya, cuman french friesnya kayak masuk angin. Gak enak. Ketiga, minumannya. Seperti biasanya resto2 kue begini, minumannya diperes harganya. Paling murah Rp. 15.000,- itu juga cuman ice lemon tea ato soft drink. Gelasnya kecil pula. Dari pada sayang, tadi kita pesen Blueberry Heaven. Ini campuran orange, lime ama blueberry ditambah ice cream vanila trus diblend. Rasanya...gak karu2an. Nyampur2. Kekekeke.


Overall, sebagai penggemar kue terutama cheese cake, haram hukumnya kalo sampe gak nyoba makan di sini. Sejauh ini outletnya ada 4 : barito, tebet, cikini dan yang baru buka di tomang ini. Untuk yang di tomang, ada promo disc 20% kalo dine-in min purchase Rp. 150.000,- setelah pajak. Berlaku sampe akhir Desember kalo gak salah. Makanya buruan!!!

2 comments:

elly_veryawan said...

Enak ya kayanya cheese cakenya. Lu jadi demen cheese cake nih skg? Gmn mau diajak kurus kalo diajak maem cheese cake, masih plus main course burger+fries, bonus minuman kaya gtu???

phich said...

@el : gpp lah el sama2 ndut...hahaha...tinggal ikut MF...wekekek