Monday, December 21, 2009

Waroeng Kampoeng

Mal Puri Indah Lt.2 - Jakarta Barat

Huhuhuw...tadi ke puri pengen nonton Avatar, tapi kehabisan tiket. Ya sutra lah jadinya makan aja. Liat punya liat, ada resto baru nih. Namanya Waroeng Kampoeng. Konsepnya sih mirip Kafe Betawi cuman di sini menunya gak cuman masakan betawi tapi masakan Indonesia. Ada rawon, soto kudus, soto ambengan, gado2, nasi liwet, gudeg, dll. Dilihat dari harga makanannya sih cukup premium juga. Tadi gua pesen Nasi Goreng Kampoeng Spesial, istri pesen Soto Betawi.




Nasi gorengnya biasa aja. Cuman ayam goreng di nasi gorengnya lumayan. Telur mata sapinya juga pas banget matengnya. Tapi nasinya agak benyek. Sementara itu, soto betawinya aneh. Rasa santan melulu. Dagingnya juga secuil. Setelah gua inget2, rasa masakannya mengingatkan gua ama makanan room service hotel. Mungkin kokinya pernah kerja di hotel kali. Hahaha. Yang paling nyebelin, resto kecil gitu aja pake service charge 5% selain tax 10%. Masaoloh....

6 comments:

fanny said...

waroeng kampoeng....

mmh ada dimana aja ya??

kayanya gw pnah liat ni tempat makan, tp bkn didaerah Puri...

Gw blom pnah nyobain sih, makanan di resto ini tp akan segera gw coba deh menu yg recommended di resto ini..

thx ya^^

phich said...

@fan : jangan di coba fan...heheh

elly_veryawan said...

wah, kalo soto betawi kynya enak yg di abang2 deh. Kecuali resto msk indo yg enak ya sate khas senayan

phich said...

@el : sate khas mayan...kafe betawi juga mayan...

Fendi said...

bos, request donk.. coba di survei dan diteliti, mana tempat makan sushi yang value for pocket hihihi soale skrg nih buanyak bener sushi2an beredar.. siapa tau menambah khasanah keanekaragaman budaya di blog ini hehe.. makasih

phich said...

@fen : sushi murah meriah yang gua tau ada di meruya ilir (Sushinaga) ama green ville (Sushi... lupa namanya)...gak sempet di review soalnya waktu itu belum bikin blog...tapi fen sekali lagi ada harga ada barang...murah emang murah tapi rasanya jauhhhhh kalah ama sushi tei...hehehe