Friday, December 11, 2009

Huang Ting

Mal Taman Anggrek Lt.3 - Jakarta Barat

Resto ini saingannya Samudra di TA, sama2 high class chinese restaurant. Letaknya juga deket, persis di bawahnya Samudra, tapi eskalatornya lumayan jauh. Wekekekek. Tapi soal rasa kayaknya ini masih sedikit di bawah Samudra. Nilai plusnya, dia nyediain menu perorangan di menu mat. Karena kemaren kemaleman nyampe TA-nya, mau cepet2 makannya, jadi pesen menu perorangan instead of makan meja.




Gua pesen Bubur Pitan dan Telor Asin dengan Daging. Bokap pesen Nasi Hainam dengan Bebek Panggang. Yang lain pesen kwetiau, bihun ama nasgor, tapi gak gua foto. Buburnya di sini emang lumayan. Gak polos tapi berbumbu, walaupun rasa micinnya kuat banget. Sayang, bebeknya kalah jauh ama bebeknya Fat Ya dan Duck King Group lainnya. Kurang tebel dagingnya dan bebeknya kayaknya gak makmur alias kurus. Hihihi. Menu makan mejanya seinget gua lumayan enak dan lebih murah daripada Samudra. Bisa jadi alternatif kalo mau makan besar di TA. Hehehe....

4 comments:

elly_veryawan said...

buburnya lebih enak drpd tawan ya? kalo tawan kan asal gede aja mangkoknya. Wah gue kynya malah blom pernah maem d huang ting. Lu demen chinese food ya Chan, nggak bosen? Kayanya jarang western kaya tony roma's gtu???

phich said...

@el : suka juga western...tapi mahal...paling value for money tuh chili's yang pernah gua masukin di blog gua...paling enak tuh mr tony roma's tapi gak nahan harganya :(( makanya lu traktir dong el...wekekeke...

elly_veryawan said...

Gue aja jarang ke tony roma's, hehe
Paling baru 2x kayanya, enak yah baby's backnya...

pretty_fang said...

mmh.. HuangTing.. tempat makan yg termasuk high class hihihi... gw pnah nyobain nasi babi madunya, mank ueenaak sih taappiiiii porsinya sangat kecil..

wkwkwkwkwkwk