Monday, December 7, 2009

RM Rawon Nguling

Jl. Raya Boulevard Kelapa Gading - Jakarta Utara

Ini rawon saingannya Rawon Setan di depan JW Mariott Surabaya. Kalo di Jakarta bisa jadi pesaing serius Rawon Spesial Mbak Endang (d/h Rawon Setan Mbak Endang). Menurut masnya ini cabang Probolinggo, bukan Surabaya. Di Probolinggo udah buka sejak 1942. Di dinding restonya ada foto SBY lagi nyambangin RM Rawon Nguling di pusatnya di Probolinggo.




Rawonnya ada 4 macem. Rawon daging, rawon iga, rawon dengkul ama rawon buntut. Setelah dijelasin masnya rawon dengkul itu apaan, langsung tanpa pikir panjang gua pesen itu. Wekekekek. Itu rawon yang tanpa daging, isinya cuman kikil, urat ama lemak. Sluuurrrrppp... Rasanya enak banget. Bener2 enak. Kalo gua bilang sih bisa ngalahin Rawon Setan JW Mariott Surabaya. Terus gua juga icip2 rawon iga istri gua, enak juga. Disediain juga daging empal, paru, babat, perkedel, tahu tempe dan otak goreng. Hmmm...

1 comment:

elly_veryawan said...

Not interested, nggak suka rawon. Yg suka rawon tuh hubby gue :P