Monday, December 7, 2009

Lomie Tua Thao

Jl. Bandengan Utara - Jakarta Utara

Resto ini punya temen kul gua dan temen SMP istri gua. Udah buka sejak awal tahun 80-an. Sekarang dia ama adeknya yang jalanin soalnya ortunya udah meninggal. Spesialisasinya lomie hokkian. Tapi justru gua kalo ke sini gak makan lomienya, tapi makan meja.

Gurame Asem Manis


Tirem Goreng Telur (Ocien)


Sapi cah Kailan


Lumpia Udang


Lomienya banyak yang pesen. Rata2 orang makan di sini cuman pesen lomie doang. Tapi kayaknya emang gua gak suka lomie hokkian jadinya gak cocok. Hehehe. Yang enak di sini Lumpia Udang ama Tirem Goreng Telurnya. Dua menu ini numero uno di Jakarta kalo gua bilang. Udangnya berasa banget, tiremnya juga gak pelit. Oh iya, di sini rata2 satu porsi harganya 40 ribuan. Agak mahal untuk resto ruko kayak gini, tapi porsinya gede banget. Makan berdua pesen 2 macem aja gak abis. Recommended buat yang suka makanan pecenongan...

6 comments:

elly_veryawan said...

Lho, yg punya lomie Tua Thao Yohanes to? Kalo specialnya lomie ya mestinya pesen lomie aja donk. Lgan bukannya elo penggemar berat mie?

phich said...

@el : gua suka mie tapi gak suka lomie hokkian...bukan yohanes tapi eddy rusli anak B.

Anonymous said...

lumpia udang tu kaya kikongnya purnama itu ya? fr hao2

phich said...

@hao : lumpia udang sama kikong rm purnama beda...kalo lumpia udang tu udang kalo kikong tu kaki pendek...hahaha

JAYAVO said...

Salam kenal:)

Anonymous said...

Think twice…… if you guys would like to visit this restaurant with family or friends considering the hygiene, the services and the time.