Friday, October 23, 2009

de' Excelso Cafe

At Any Place in The Malls

Wiken telah tiba!!! Sebenernya belon sih secara besok sabtu masih buka toko. Hiks. Anggap aja wiken deh. Jalan2 ke Puri Indah Mall ama istri. Dasar mata diskon, liat de'Excelso diskon 20% pake Flazz BCA langsung aja tancep. Hehehe...

Kita pesen 2 minuman ama 1 main course. Gua minum Coffee Fappio, sementara istri gua minum Floating Islands. Yang punya gua pada dasarnya sih ice blended coffee biasa, cuman namanya aja keren. Rasanya juga biasa banget, nothing special. Padahal di buku menunya dikasih tanda recommended. Minuman punya istri gua agak istimewa. Jus alpukat dicampur ama kopi ditambah topping ice cream vanila. Menurut istri gua sih enak, tapi berhubung gua gak suka jus alpukat jadi biasa aja. Hahaha.

Main course-nya, Fettuccine Carbonara. Yang ini juga biasa, enakan Pizza Hut punya kalo gua bilang. Padahal yang ini juga dikasi tanda recommended di buku menunya. Salah, mestinya tadi pesen Hot & Spicy Fettuccine, lebih special kali yah. Huhuhuw, abis Rp. 99.000,- semuanya udah termasuk diskon. Kemaren barusan top-up Flazz, jadinya pulang top-up lagi dah...

5 comments:

elly_veryawan said...

gue jg punya flazz chan, tp cara top up nya gmn yah, blom pernah top up tuh, pernahnya pake as a credit card doank. Excelso bitterballen enak, kalo lu suka lho.....

@taufand said...

saran gw disetiap postingan lu kasih tag nya apa.. misal kopi,d'excelso,bca

gitu, kan dibawah tempat postingan ada tuh fasilitasnya

phich said...

@elly : bitterballen di excelso enak el...gua dah pernah nyoba...tapi sayang dapetnya dikit dan harganya gak sesuai...buat kilik2 perut doang itu mah...

@mas topan : oh bisa yah? hehehe..maklumlah pemula...hahaha...

Anonymous said...

The best cafe (medium price) tetep O La La terutama yang di mangga dua Square Chan

Tempatnya enak dan pagi2 udah buka untuk breakfast

Julius

phich said...

mangnya Olala beda2 rasanya tiap outletnya? Olala enak sih...gua suka chicken croisantnya...