Saturday, October 17, 2009

Lappie Kebanggaan

Bulan Mei kemaren, pas pameran komputer di JHCC, gua beli nih lappie. Sekali liat langsung jatuh cintrong pada pandangan pertama. Wekekek. Gua beli HP Pavilion dv2.

Gak cuman designnya yg tipis yang bikin gua kelenger. Tapi juga spec-nya yang value for money. Sebenernya sih lagi demam Netbook. Cuman secara gua gak mau beli Netbook tapi mau lappie yang gak segede2 gaban, makanya gua ngincer yang 12". Lihat punya lihat dan atas saran temen2 di GfK, akhirnya pilihan jatuh pada lappie ini. Biasanya lappie 12" mahal, tapi yang ini gua cuman beli USD 699. Mayan murah kan untuk di kelasnya? Seperti lappie2 12" lainnya, model ini gak ada DVD Drivenya. Tapi pas beli kita dikasih gratis DVD Drive External HP Original.


Kenapa bisa murah? Karena processornya AMD. Bukan Turion pula (cuman Athlon). Tapi mayan lah daripada netbook2 yang cuman Intel Atom. Untuk graphic cardnya dikasi ATI Radeon. Mayan kan? Plus karena gua belinya di pameran dapet bonus tambahan. Boleh pilih bonusnya, tapi gua pilih free 1Gb memory, jadi lappie gua sekarang punya memory 2Gb. Kemaren liat koran, eh ada iklannya. Sekarang harganya cuman USD 659 plus dolar sekarang cuman Rp. 9400,-. Oh shit...emang gak boleh invest di elektronik.

No comments: