Wednesday, October 21, 2009

Food Court Tenabang Blok A

Pasar Tanah Abang Blok A Lt. 8 - Jakarta Pusat

Hampir tiap hari gua lewat nih food court. Soalnya dari tempat parkir mau turun ke lantai 3 pake escalator selalu lewatin. Lumayan modern buat sebuah "Pasar". Kios2 makanan yang ada di sini juga banyak banget.

Mulai dari makanan asli Indonesia sampe fast food ada deh di sini. Kiosnya kebagi 2, ada yang di pinggir2an dan ada yang di tengah2. Saran gua kalo mau pilih makanan yang dijual di tengah2. Selain harganya lebih murah, lebih enak juga. Yang di tengah2 ini biasanya abang2 yang jualan di jalan ditarik ke atas ama pengelola gedung. Gak tau juga yah mungkin karena lidah gua lidah makanan abang2 makanya gua bilang lebih enak. Heheheh... Tapi suer deh, kios yang di pinggir2 food court ini menurut gua gambar2nya doang yang bagus tapi makanannya super mahal dan gak senonoh rasanya. Iga tulang semua, soto gak ada rasanya, dll.


Beberapa kios makanan di sini mayan terkenal. Contohnya, Rawon Setan Mbak Endang, yang walaupun bukan aslinya rawon setan yang di depan hotel JW Mariott Surabaya tapi di Jakarta cabangnya udah banyak. Terus Nasi Bebek Happy Duck Surabaya, langganannya menteri2 kalo lagi meninjau pasar ini. Ada juga Soto Sulung Pak Arifin yang pernah masuk tabloid info kuliner. Kalo fried chicken di sini lengkap banget. KFC, CFC, A&W, Texas ama Popeyes. Apa yang gak ada yah? McD kali... Hari ini gak sempet makan di sini soalnya bawa bekal dari rumah. Lain kali deh kalo laper sore2 boleh deh naik ke sini. Hehehe...

2 comments:

elly_veryawan said...

yg paling enak d food court TA apaan can? gue blom pernah ke TA soalnya, hehehe

phich said...

yang enak ya yg gua sebutin itu...kalo suka soto sulung di sana mayan...terus nasi bebek...sekali2 ke TA dong el...belanja getow...boleh bu tasnya!!! wekekekek