Saturday, October 24, 2009

Jemahdi Seafood

Jl. Muara Karang Raya - Jakarta Utara

The real wiken has come, saatnya hunting2 makanan lagi. Hehehe. Kali ini menuju daerah rumah mertua di bilangan muara karang. Di sono ada satu resto favorit keluarga mertua gua, paling enggak untuk sekarang, soalnya mertua gua kalo suka satu tempat perginya ke situuuuu terus. Wekekeke. Tar udah bosen juga ganti lagi. Namanya Jemahdi Seafood.

Dilihat sepintas kok slogannya mirip ama d'Cost. Harga Kaki Lima, Rasa Bintang Lima. Gak tau mana yang meniru mana. Rame banget, mungkin karena malem minggu. Kita nunggu dulu 15 menit baru dapet meja. Interiornya penuh ama foto dan tanda tangan pejabat (note : pejabat, bukan artis) yang pernah makan di situ. Gak ada yang gua kenal selain Wiranto. Yang lain embuh iku sopo. Hehehe. Kali ini kita pesen Ikan Kakap Tim Hongkong, Ikan Gurame Saus Mangga, Genjer cah Ebi, Tahu Kipas, Kerang Dara Rebus ama Gohiong.

Overall, semuanya enak. Beberapa kali gua makan di sono ganti2 menu gak pernah ada yang gak enak. Makanya kalo pesen makanan di sono gua sih selalu jawab "whatever lah" kalo ditanya mertua gua mau pesen apa. Seenggaknya selalu gak pernah ada yang mengecewakan rasa makanannya. Pokoknya top markotop deh nih resto.

Oh iya, nih resto ngasih diskon 15% dari dulu, kayaknya sepanjang tahun deh. Heran, mau aja orang dikibulin diskon2an kayak gini. Pasti udah dimark-up lah. Tapi biasalah, orang kalo denger diskon langsung tergoda. Hahaha. Tapi OK banget lah nih resto. Jia you Jemahdi....

6 comments:

elly_veryawan said...

lokasinya dmn chan? Kok kayanya cc gue d PIK tp blom pernah coba maem d situ?

Anonymous said...

Tempatnya bersih ngak Chan?

Terus menu favorite yang perlu di coba apa?

phich said...

@elly : di ujung mk...sebelum pizza hut kalo dari arah mega mall...

@seng : don't worry...tempatnya bersih...ini ruko...bukan emperan...suasana dalemnya mirip ama a hwa dutamas...so you don't have to worry about your typhoid...hahaha...coba aja..semua menu favorit kok...

babe rony said...

nyaman kah?

kendy said...

chan, jehmadi ini yang punya teman bokap gua.
bokap gua kalo ngajak makan seafood juga sering ke sini.
ternyata menurut lu enak juga ya.

phich said...

walah ken...tau gitu gua tiap kali makan di sono ngajak bokap lu...sapa tau dikasi diskon...wekekek...enak kok makanannya...