Friday, October 16, 2009

Warung Sate Ibu O'on

Terusan Kembang Kerep - Puri Indah - Jakarta Barat

Nah ini warung sate favorit gua. Selain karena rasanya enak, warung ini letaknya deket banget ama rumah gua. Wekekeke. Posisinya di pinggir jalan dari arah kembang kerep mau ke Electronic City Puri Indah. Khusus buka pada malam hari.


Tiap kali gua mau makan sate ini selalu bawa pulang. Selain karena tempatnya sempit, banyak nyamuk pula. Berhubung bonyok lagi ke Surabaya menghadiri pesta pernikahan sepupu gua, di rumah gak ada makanan. Nongol lah ide untuk makan sate ini. Hehehe.

Tadi pesen 5 sate daging kambing, 5 sate hati kambing, 10 sate ayam dan seporsi sop kambing. It costed me Rp. 49.000,-. Yang gua suka dari sate daging kambingnya tuh lemaknya. Muantep banget. Baru kali ini nyoba sate hati kambingnya. Rasanya enak, gak pahit dan lembek. Untuk sate ayamnya, gua kasih ke istri gua karena gua gak suka sate ayam. Wekekeke.

Sop kambingnya boleh lah walaupun gak seenak sop kaki kambing. Warnanya bening dan gak pake susu kayak sop kaki kambing. Buat yang penasaran, boleh lah dicoba...

4 comments:

Yohanes said...

wah... ok nih kynya. boleh dicoba.
tp moga2 yg makan ga ikut jd oon. =P

phich said...

kagak lah nes...udah sering gua...masih waras2 aja nih...wekekek...

Youngky said...

Wah sudah cek kolesterol belum?
Kambing termasuk yang harus jarang ku sentuh, maklum kolesterol sudah mencapai 249.
Apa ada ritualnya, setelah makan kambing makan apa gitu biar kolesterolnya terjaga. Jangan omong simvastatin dkk, hehehe.

phich said...

Nah itu lah yong...tiap tahun cek kolest tetep aja 240...minum simvastatin satu bulan turun jadi 120...tahun depan cek lagi 240...haiyaaaa...gak bisa menahan makanan enak masuk perut...hehehe...gpp lah kan masih ada simvastatin dan lipitor...wekekeke