Sunday, October 25, 2009

Sour Sally

At Any Place in the Malls

Jum'at kemaren pas ke Puri Mall sempet mampir ke Sour Sally. Pengen nyobain promo flavour dia yang kerja sama ama film Cloudy itu. Sebenernya sih kalo dia gak ada promo flavour males banget beli Sally. Berhubung katanya limited edition, yah cobain lah.

Nama flavournya BubbleGum Attack With A Chance Of Choco Mochi Balls. Cuma ada dalam ukuran medium, and dapet 2 toppings, choco mochi ama cloudy jelly. Flavour yogurtnya bubble gum. Sebenernya sih rasanya more close to grape rather than bubble gum menurut gua. Hehehe. Udah lama gak nyobain Sour Sally lagi, ternyata rasanya asem banget yah. Kalo yang suka asem pasti doyan banget ama nih Sally. Kalo suka manis, mungkin si Mangga Merah ato si Rona Surga lebih OK.

Terus tiap kali beli BubbleGum Attack dapet pin Cloudy. Ada macem2 sih hadiahnya tapi istri gua pilih pin. Dapet kartu stamp juga. Jadi tiap kali beli BubbleGum Attack bakal dapet 1 stamp. Kalo udah dapet 10 stamps bisa dituker ama Small Plain Yogurt. Gak menarik banget nih promo, masa orang tiap kali ke Sally disuruh beli BubbleGum Attack. Tiap kali kan orang maunya makan yang beda2 dong flavour ama toppingnya. Bosen atuh kalo BubbleGum mulu, 10x lagi. Haiya... Bisa ganti2 sih toppingnya, asal salah satunya harus Choco Mochi ato Cloudy Jelly. Tapi harus diakui promo ini cukup berhasil, soalnya gua liat selama gua duduk di sono, dari kira2 10 orang yang beli Sally, paling enggak 8 orang beli nih flavour. Oh J.Cool-ku, malangnya nasibmu...

6 comments:

Anonymous said...

mau dunx ko pin nya... hihihi kapan makan lg disana? ;p *wwd*

phich said...

koko kasih lu stamp card nya aja wid...biar lu beli sendiri...wekekeke...

Josselyn said...

kong, gmn cara dpt stamp cardnya?
ktnya harus beli F&B dulu? itu apaan?

phich said...

F&B itu Food and Beverage jo...tapi setau gua gak sembarangan menu...harus beli BubbleGum Attack baru dapet 1 stamp...buruan lho promonya udah mau abis kayaknya...soalnya kan filmnya udah gak main di mana2...

elly_veryawan said...

hehe, berkat blog lu jadi promo gratis buat sour sally, cie2 gue begitu gue critain aja mo bli gara2biar dpt pin cloudy for her son.

Anonymous said...

yah... gpp dhe bole, tp ga tw kapan br makan lg disono, hahahah