Friday, November 6, 2009

An Interview with The Nielsen Company

Hari ini gua ada panggilan interview di Nielsen. Kantornya di Mayapada Tower. Setelah masuk gedungnya, kesan pertama, kok sama tuanya ama kantornya GfK di Menara BDN dulu yah? Jelek banget nih gedung. Apa semua market research company pelit ama biaya sewa gedung? Even sampe market leader kayak Nielsen aja begitu. Gua ke lantai 15, interviewnya ama Mrs. Soon Lee, Associate Director buat Consumer Panel. Menurut seorang infoman, dia orang Malaysia.


Jadwal interviewnya sih jam 14.30. Tapi gua nunggu sampe jam 16.00 baru dipanggil masuk. Gara2nya diselak ama cewek yang baru nyampe 5 menit udah disuruh masuk. Huh. Apaan tuh. Setelah interview, ternyata gua baru tau kalo posisi yang ditawarkan itu sama persis ama kerjaan gua di GfK dulu. Cuman namanya aja kerenan dikit, Consumer Product. Ya elah, CS lagi , CS lagi. Nasib dah.... Selesai interview udah kena 3 in 1. Untungnya nanya satpam ternyata ada jalan belakang. Syukurlah, kalo gak ngapain gua nunggu di sono sampe jam 7 malem.

1 comment:

elly_veryawan said...

Hehe, sukses ya interviewnya, kpn mulai kerja? Good Luck dech!