Wednesday, November 11, 2009

Macau Che Jian

Grand Indonesia Shopping Town Lt. 3A

Minggu lalu ke Grand Indonesia, ngeh kalo di luar banyak umbul2 Macau Che Jian, resto yang baru buka di sini. Alih2 bingung mau makan di mana, cobain aja nih resto.

Dilihat dari menunya, didominasi ama makanan untuk satu orang ato satuan. Kayak Baked Rice, Hot Stone Rice, dll. Tapi karena kita2 perginya rame2 dan bawa ponakan yang belum genap 2 tahun, makanya kita milih makan meja.

Pilihan menunya gak banyak kalo untuk makan meja. Paling yang keliatan top cuman bebek panggang. Tadinya mau pesen Ayam Panggang dengan Bawang Putih Ala Macau, soalnya di buku menunya ditandain jempol. Sayang katanya habis. Bingung, resto baru buka dan masih sepi kok habis. Belum tersedia kaliiiii....



Rasa makanannya biasa aja. Bebek panggangnya tawar. Satu2nya yang gua suka dari bebek panggangnya cuman bebeknya berlemak banget. Keliatan dari foto di atas. Love fatty very much. Hehehe. Kayaknya yang spesial di sini justru makanan satuannya. Mungkin lain kali mau coba. Mungkin lho, kalo kartu diskonnya keluar. Wekekeke.

2 comments:

elly_veryawan said...

Wah, not my choice kalo bebek panggang yg berlemak, hi...... malah jadi nggak enak. Brarti kayanya gue nggak bakalan coba nih resto. Lu nggak upload sushi chan? Lu nggak suka sushi yah?

phich said...

enak tau lemak...hahaha...sushi next time...