Thursday, November 26, 2009

Pepper Lunch

At Anyplace in The Malls

Resto ini punya konsep cook as you want it dengan slogan "Sizzle It Your Way". Menarik sih konsepnya. Makanan dihidangkan mentah di atas hotplate yang panasnya bisa tahan kurang lebih 5 menit. Pepper rice ama pepper steak jadi menu andalannya dengan bermacam2 daging kayak sapi, ayam dan salmon. Sebenernya nih resto punya konsep "Express"-nya di beberapa food court di mall, dengan harga lebih murah tapi porsinya dikecilin.



Beef Pepper Rice (Before and after cooked)


Cara masaknya diajarin ama pelayannya waktu nganterin pesenan kita ke meja. Ato kalo gak, sambil nunggu pesenan dateng kita bisa nonton video cara masaknya yang disetel di TV LCD di resto ini. Ato kalo males bisa suruh masnya ato mbaknya masakin di meja kita kok. Pas pesenan dateng gua asik foto2 dulu, sampe akhirnya baru nyadar kalo makanan gua udah gak gitu mendidih lagi gara2 kelamaan foto2. Wekekek. Buru2 deh masaknya. Gua pesen Beef Pepper Rice sementara istri pesen Beef Sukiyaki. Untuk Beef Pepper Rice, setelah masak bisa ditambahin 2 macem sauce/kecap, garlic sauce yang rasanya asin ato honey sauce yang rasanya manis.


Beef Sukiyaki (Before and after cooked)


Secara umum, boleh lah rasanya. Cuman harganya aja yang gak boleh. Hihihi. Makan berdua segitu habis Rp. 112.000,-. Muahaaallll. Untuk Sukiyakinya menurut istri gua sih gak worth it banget. Rasanya cuman lebih enak dikit dari Sukiyakinya Hokben tapi harganya berlipat2. Kalo mau nyobain sebenernya enakan versi express-nya dulu aja di food court. Lebih murah walaupun porsinya lebih dikit. Kan nyoba dulu ceritanya....

6 comments:

elly_veryawan said...

Gue jg suka nih Pepper lunch, biasanya pesennya beef pepper jg, kalo keponakaan gue sukanya yg burger ato yg steak gtu lho gue lupa. Cuma kynya yg sukiyaki nggak menarik yah.

Audrey said...

I think you meant "worth it" instead of "worthed"... just a guess! ;0)

phich said...

@el : sukiyakinya gak enak :)))
@audie : fixed!! sorry...salah ketik...hihihi

elly_veryawan said...

Wah, tambahan. Keponakan gue d pepper lunch sukanya hamburger and steak, ato nggak hamburger and egg.

phich said...

@el : belum pernah coba hamburger ama steaknya soalnya muahalll bangets...:(((

elly_veryawan said...

Emang, enak tp mahal yah :(