Saturday, November 28, 2009

Pho' 2000

At Anyplace in The Malls

Resto ini menyediakan menu utama berupa mie vietnam ato Pho'. Sebenernya sih secara garis besar ada 3 : Pho', Rice ama Vermicelli (bihun). Untuk makanannya sih rata2 Rp. 30.000 ampe Rp. 50.000,-. Tapi minumnya kok kayaknya gak masuk akal yah? Paling murah es teh tawar Rp. 12.000,-. Ya oloh2.... Pake Mandiri disc 50% sih, tapi berhubung gak punya Mandiri ya apa boleh buat. Huhuhuw.



Istri pesen Beef Pho'. Karena istri udah pesen Pho', gua pesen Rice Beef Stew. Pho'nya...hueeeekkkk. Sama sekali gak enak. Apa emang pho' rasanya gitu? Mungkin kurang cocok ama lidah kita kali yah soalnya banyak banget yang makan dan restonya penuh banget. Pho'nya aja gak enak, bisa ditebak gimana rasa Beef Stewnya. Tambah ancurrrr. Untung karena masih nyoba, istri gua pesen porsi baby pho', jadi mangkuk kecil. Kalo gak rugi banget. Berhubung gak pake Mandiri jadinya tadi mahal banget, Rp. 109.000,- berdua. Padahal minumnya cuman pesen satu. Hiks.

3 comments:

elly_veryawan said...

Gue pernah coba, menurut gue beef pho lumayan jg lah cuma gue yg nggak suka dagingnya kaya daging kisi gtu.Cuma yg rice beef stew gue blom pernah coba, tp dr fotonya aja kayanya udah nggak uenak :(

phich said...

@el : berarti pho' emang gak cocok ama selera gua...hahaha...

elly_veryawan said...

Bikin mandiri cc donk, biar kalo maem2 bisa discount2....