Sunday, November 1, 2009

Tutti Frutti

At Any Place in The Malls

Gerai Froyo yang satu ini cukup unik cara offeringnya ke konsumen. Froyo ama toppingnya ambil sendiri. Jadi semau2 kita banyak sedikitnya seberapa. Terus bayarnya berapa? Nanti ditimbang. Harganya Rp. 15.000,- / ons.

Rasa froyonya cukup variatif juga. Ada 8 flavour semuanya, termasuk plain, green tea, mango, cranberry, blueberry, dll. Kemaren sih nyoba yang cranberry. Boleh dicampur2 sih semau kita tapi gua saranin jangan deh. Soalnya rasanya jadi gak karu2an. Mending satu2 nyobanya. Terus toppingnya juga ambil sendiri. Yang gua liat di sini toppingnya potongannya gede2. Kayaknya sengaja biar berat. Hahaha. Oh iya, Tutti Frutti ini franchise dari luar.

Tiap kali beli 200g dikasi satu stamp. Kumpulin 9 stamp bisa dapet free 200g. Mayan kan? Kemaren ambil2 and timbang akhirnya Rp.32.000,-. Mayan lah, daripada pertama kali dulu sampe Rp.42.000,-. Kaget gua. First timer sih. Wekekeke... Rasanya overall sama aja ama yang lain. Cuman yang ini lebih unik aja. Tapi tetep, si Mangga Merah nomer 1. Hahaha...

2 comments:

elly_veryawan said...

kayanya gue nggak minat deh kalo mesti pilih2 sendiri trus ditimbang, franchise dr mana chan? Pengen coba red mango nih, cuma kapan ya?

phich said...

napa gak minat? males ya kalo ngambil sendiri? dasar pemalas...hahah..franchise dari US juga sama kayak mangga merah...yuk nyobain manngga merah...kapan ke jakarta? nunggu ada di solo mah kelamaan...